Langsung ke konten utama

Knowledge


Contoh Java input with import name 
Contoh Java input with JOprtion
Metode Newton Raphson
Contoh Object dalam PBO
Contoh method pada PBO
Yang dimaksud Public, Protected, Interface dan Abstarct
Apa itu VLSM
Apa itu Subnetting..??
Apa itu data warehouse..???
Kelebihan serta kekurang antara database MySQL dan ORACLE




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Klinik RNH - dr. Rani Novisn Sp.KK

Hi girlsss, kali ini aku mau review soal klinik RNH. Aku yakin cewek" banyak tau tentang klinik ini, apalagi yang lagi bermasalah dengan muka seperti aku ini hiks hiks.. Yes jerawat, siapa yang nggak sebel dengan jerawat, aku yakin semua pasti sebel bahkan benci dengan sakit ini karena sangat mengganggu kecantikan kita" para cewek, iya kan?? Ok, mari kita bahas cussss.. Sudah 1 tahun muka aku tiba" bermasalah, jadi pertama kali itu saat aku suka sering ganti" produk kecantikan. Mungkin aku nggak cocok sama produknya jadi timbulah 1 2 jerawat, aku  cuek aja tuh. Sampai akhirnya aku pergi ke pantai, habis dari sini muka aku bintik" semua. Karena honestly aku kan ada alergi panas, jadi tiap kali kepanasan kulit aku akan bintik" dan gatal semua badan aku, nggak enak pokoknya. Untuk di kulit tangan dan kaki aku udah biasa olesi salep yang biasa aku pakai, tapi pas di muka salahnya aku, aku bawa facial. alhasil muka aku bukannya membaik malah tambah jerawat...

Review Klinik RNH - dr. Rani Novisn Sp.KK (update setelah pemakaian 3 bulan)

Hallo kawan, apakabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat, serta cantik. Yups cewek mana sih yang nggak mau cantik? Semuaaaaaa pengen cantik, of course.! Ngomong-ngomong soal cantik, setelah review Klinik RNH - dr. rani Novian Sp.KK yang pertama, kini aku akan melakukan review lagi soal Klinik RNH - dr. rani Novian Sp.KK dari setelah pemakain kurang lebih 3 bulan. Seperti yang sudah aku bahas sebelumnya, bahwa aku memiliki masalah dengan wajah aku yaitu jerawat dan kulit yang sensitive makanya kenapa q memustuskan memilih ke dokter kulit. Untuk lebih lengkap nya bisa dilihat disini Ok, kembali ke review setelah 3 bulan. Aku cukup puas dengan hasilnya, walaupun waktu dalam waktu 2 minggu pertama muka aku sangat merah dan kulit mengkelupas sampai 1 bulan lebih tergantung dari sehat tidaknya kulit. Serem banget deh kalau lagi ngaca, suka ngeri sendiri. Muka terasa kaku banget dan setiap kemana-mana pasti pakai masker karena takut dilihat orang. Kan malu muka merah dan mengelupas. ...

Syndrome Nine Band

Hiii guys... Udah lama banget nggak corat-coret lagi di blog ini, maaf yahhh :) Kali ini cerita tentang band gw (gaya dikit jadi anak band hohoho) baiklah, nama band gw adalah Syndrome Nine. Gw sebagai vocalist dan ada juga temen-teman gw yang lain lagi yang total personil kita adalah 6 personil. Ini penampakannya... Syndrome Nine Maaf ya ini fotonya sudah di edit seperti animasi nanti di post selanjutnya baru ada real pict nya. Syndrome Nine udah berdiri dari tahun 2011 (udah lama juga ya hehe). Nah buat temen-temen yang pengen dengerin lagunya bisa di download disini https://www.reverbnation.com/SyndromeNine Silahkan berbagi dengan teman"nya ya, dan selamat menikmati. Keep Rock \m/