Langsung ke konten utama

Review Klinik RNH - dr. Rani Novisn Sp.KK

Hi girlsss, kali ini aku mau review soal klinik RNH. Aku yakin cewek" banyak tau tentang klinik ini, apalagi yang lagi bermasalah dengan muka seperti aku ini hiks hiks.. Yes jerawat, siapa yang nggak sebel dengan jerawat, aku yakin semua pasti sebel bahkan benci dengan sakit ini karena sangat mengganggu kecantikan kita" para cewek, iya kan?? Ok, mari kita bahas cussss..

Sudah 1 tahun muka aku tiba" bermasalah, jadi pertama kali itu saat aku suka sering ganti" produk kecantikan. Mungkin aku nggak cocok sama produknya jadi timbulah 1 2 jerawat, aku  cuek aja tuh. Sampai akhirnya aku pergi ke pantai, habis dari sini muka aku bintik" semua. Karena honestly aku kan ada alergi panas, jadi tiap kali kepanasan kulit aku akan bintik" dan gatal semua badan aku, nggak enak pokoknya. Untuk di kulit tangan dan kaki aku udah biasa olesi salep yang biasa aku pakai, tapi pas di muka salahnya aku, aku bawa facial. alhasil muka aku bukannya membaik malah tambah jerawatan. Karena aku takut, akhirnya aku coba obat segala macem dari yang alami sampai obat apa aja yang ditawarin sama temen" dan hasil browsing. Tapi tetap aja muka nggak brubah" :( Semua teman" saranin untuk ke dokter ini itu tapi aku takut nggak cocok dan segala macem. Sampai pada akhirnya karena nggak tahan dengan muka akhirnya kemarin tanggal 12 maret 2016 aku beraniin ke Klinik RNH, tapi aku nggak ke dokter Rani tapi aku milih dr. Yeyen Yovita Mulyana, Sp.KK, M.Kes

Untuk teman" yang baru pertama kali kesini lebih baik datang dari awal, karena antrinya panjang banget dan dibatesin cuma sampai 25 orang saja tiap konsultasi. Dan datanglah minimal 1 jam sebelum jam praktek ya, karena kalau enggak kamu bakal kehabisan nomer antrian loh. Seriussss.. Ini jadwal prakteknya dan alamatnya ya :

Kartu nama dr. Yeyen
Jam 9 pagi sampai di klinik, sudah banyak banget yang antri dan kedapetan nomer antri 16 padahal jam praktek masih jam 10 loh guys.. 

Pas banget pintu dibuka, akhirnya aku masuk duduk sambil tunggu nomer antrian aku di panggil. Sambil nunggu ini kira" tampilan ruang tunggunya :
Ruang tunggu RNH
Oh ya yang pergi kesini tuh nggak cuma perempuan loh tapi cwo juga ada, jadi ada cwe, cwo, ibu" bapak", komplitlah.. 
Setelah sekitar nunggu mungkin 1 jam lebih aku di panggil untuk konsultasi dokter, ketemu dokter Yeyen dan dia cantik, kulit mulus deh pokoknya. Ditanyain keluhan aku apa aja dan aku jelasin lah semuanya, konsulnya nggak lama mungkin sekitar 5 menit doank, dan aku di suntik jerawat juga. Nggak sakit kayak digigit semua doank ko, dan jerawat cepet kempes. Setelah selesai, nanti ada kayak sustem gitu bantuin jelasin cara penggunaan obat n cream"nya. Terus disuruh bayar ke kasir, ini semua biayanya konsultasi dan suntik jerawat belum temasuk obat dan cream ya:

Oh ya harga di atas yang untuk konsultasi salah ya, harusnya cuma 175.000, mba nya salah input. Untung waktu itu aku tanyain, kalau nggak lumayan aku rugi 175.000 girls..

Habis bayar yang biaya konsultasi, aku harus pergi ke depo yang untuk pembelian obat dan cream"nya. Disini kita harus ambil antrian lagi di depan, pilih yang depo.

Kasih resep ke petugas apoteker, nunggu lagi di panggil untuk pembayaran dan obat nya. Totalnya segini temen" :
Oh ya totalnya ini salah lagi karena mbanya salah input harusnya Astrigent tapi mbanya masukinnya Toner, jadi aku harus nambah lagi 13 ribu karena Astringent harganya 38rb. Dan selesai sudah di dokter hari ini.

Ok jadi singkantnya untuk biaya,
Konsultasi dan suntik jerawat Rp 320.000
Obat dan cream Rp 375.500
Total semua pengeluaran adalah Rp 695.600

Gimana, apakah cukup murah atau mahal?? tergantung dari penilaian teman" ya..

Oh ya ini muka aku saat sebelum gunain cream dari klinik RNH, ini real pict yaa :


Untuk hasil yang sekarang silahkan liat disini.
See yyaaaaa :*

Komentar

  1. Hai. I end up on your blog karena lagi cari2 spkk di jakarta. Anyway gimana hasilnya so far? Ada alesan ngga kenapa prefer dr yeyen dibanding dr rani? Atau sebenernya ga masalah krn toh obat2nya juga standardized, bukan racikan baru. Thank you ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Taravin, thank you udh mampir ya. dan maaf telat blsnya.
      untuk hasilnya menurut aku ok kok dan cocok, untuk lebih jelas silahkan baca disini ya http://setiaanggraeni.blogspot.co.id/2016/08/review-klinik-rnh-dr-rani-novisn-spkk.html
      Dan kenapa q lbih milih dokter yeyen? sbenrnya simple sih, karena ini adalah pertama x q ke dokter kulit dan karna pas brwosing bahwa dr. yeyen itu dokter S*loam jd q fikir mungkin ini bgus. itu aja sih hehe

      Hapus
  2. Mau tanya, aku juga baru konsul sm dr yeyen nih, setelah 2 minggu disuruh ketemu untuk facial. Disuruh facial jg ngga? Kalo iya biayanya brp ya? Dan haruskah bikin janji untuk facial dn dr yeyen atau dtg hanya untuk facial saja? Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi Natasya, thanks to visiting my blog. Maaf ya bru q bls
      Q g dsruh facial sih smpe skrng,
      Tp q d minta untuk peeling saja supaya bersihnya rata.
      Klu untuk facial setau q g perlu janji ko, ckup km dtng n pilih antrian perawatan. Kecuali km emg d mnta ketemu dokter dulu sblum melakukan facial. (Sama kyak q pas mau peeling, emg udh d pesen dokter yeyen ktmu dlu krna buat nentuin kadar obatnya?)
      Thank u

      Hapus
  3. Hai ka mau nanya apa sampe skrng kaka masih pake produk dr klinik RNH?

    BalasHapus
  4. Ada instagram atau shoopi kah?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Klinik RNH - dr. Rani Novisn Sp.KK (update setelah pemakaian 3 bulan)

Hallo kawan, apakabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat, serta cantik. Yups cewek mana sih yang nggak mau cantik? Semuaaaaaa pengen cantik, of course.! Ngomong-ngomong soal cantik, setelah review Klinik RNH - dr. rani Novian Sp.KK yang pertama, kini aku akan melakukan review lagi soal Klinik RNH - dr. rani Novian Sp.KK dari setelah pemakain kurang lebih 3 bulan. Seperti yang sudah aku bahas sebelumnya, bahwa aku memiliki masalah dengan wajah aku yaitu jerawat dan kulit yang sensitive makanya kenapa q memustuskan memilih ke dokter kulit. Untuk lebih lengkap nya bisa dilihat disini Ok, kembali ke review setelah 3 bulan. Aku cukup puas dengan hasilnya, walaupun waktu dalam waktu 2 minggu pertama muka aku sangat merah dan kulit mengkelupas sampai 1 bulan lebih tergantung dari sehat tidaknya kulit. Serem banget deh kalau lagi ngaca, suka ngeri sendiri. Muka terasa kaku banget dan setiap kemana-mana pasti pakai masker karena takut dilihat orang. Kan malu muka merah dan mengelupas.

Jalan-jalan murah di Yogyakarta - Day 1 JOGJA

Halloo konco-konco... Gw mau cerita kemarin waktu gw ke Jogja nih ya, perginya udh dari tanggal 24-29 November 2015 kemarin tapi masih malas nulisnya jadi sekarang deh baru sempat.. OK mari kita mulai jeng jeng jengggggg... Jam 22:30 PM kereta berangkat dari Pasar Senen dan tiba di Jogja pukul 6:50 AM. Sampai di Jogja masih pagi begini kira" gw kemana hayyoooo... Gak langsung ke hotel mennn, karena gw belom booking hotel. Karena gw fikir klu gw chek in pagi itu gw bakal kena charge lagi 1 hari, kan sayang. Jadi gw putuskan untuk keliling Jogja pagi-pagi sambil cari-cari hotel yang murah tapi bagus (gak mau rugi coy hahaha).. Sambil browsing-browsing untuk cari hotel dan tunggu waktu check in, gw pergi makan ketupat sayur padang dideket Malioboro, murah cuma 10rb udah pakai telor, stelah itu ke Keraton Jogja dan Taman Sari. Nah ini yang bakal gw ceritain di Day 1 JOGJA. Let's gooooo... Malioboro KERATON JOGJA Ayo siapa yang belom pernah ke Keraton Jogja unju