Langsung ke konten utama

Day 2 Pulau Pramuka

Hallooo teman-teman, ini adalah kelajutan cerita gw saat jalan ke Pulau Pramuka. Day 1 nya udh gw ceritain disini http://setiajourney.blogspot.co.id/2015/11/day-1-pulau-pramuka.html nah kali ini gw akan bahas Day 2 di Pulau Pramuka. Cekidootttt...

Bangun pagi sekitar pukul 7:00 terus gw dan teman-teman persiapan buat snorkling yeeeeeee...
Jam 9 kita berangkat snorkling kita serombongan sewa perahu dan pemandu sekalian alat-alatnya. Seinget gw biayanya itu 50rb/orang. Terus kita menuju ke pulau air dimana tempat yang akan kita gunakan unruk snorkling, karena kata abang pemandunya disana lebih bagus. Ini foto perjalanan pas mau snorkling:

Dari pulau Pramuka ke Pulau Air memakan waktu sekitar 30 menit. Sesampai di Pulau Air kita main bola bola dulu disini sebelum snorkling, jadi tempat ini tuh seperti pulau di tengah laut gitu. pasirnya berwarna putih, dan di sekelilingnya banyak pohon-pohon gitu kerennnn serius nggak bohong. Setelah main bola sekitar 45 menit, kita lngsung snorkling. Pas posisi udah sekitar jam 10:30 an lah, ya lumayan udah panas. Tapi kita sengaja tunggu jam segini supaya cahaya bisa tembuh ke air laut-nya lebih terang lagi.

Semua langsung pakai alat snorkling dan cebur ke air, gw yang bahkan dibilang nggak bisa berenang pun gw tetep nggak mau kalah ikut nyebur juga hehe.. Dengan minta bantuan si pemandu untuk mengajak keliling sekitar perahu untuk snorkling liat-liat terumbu karang dan ikan-ikan yang sungguh sangat indah sekali. Tapi maaf ya foto pas snorkling nya nggak bisa di upload karena ada di kamera temennya temen cwo gw (ngerti g tuh) pokonya gitu deh susah dimintanya. Tapi ini ada foto pemandangan sekitar Pulau Air.

Sekitar Pulau Air

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 13:00, dan kita sudah terasa lapar pemirsa. Si pemandu ngajak kita ke tempat resto di atas air gitu keren, tapi gw lupa apa namanya. Tapi di deket situ ada tempat penangkaran Hiu dan ika-ikan lainnya. Disini karena terlihat sepertinya mahal-mahal makannya jadi kita nggak makan disini. Kita putuskan untuk pergi ke tempat lain lagi yaitu Semak Daun.

Semak Daun ini adem banget sangat cocok untuk santai-santai, disini cuma ada 1 warung. nggak ada listrik juga. Tapi kalian bisa bikin tenda dan tinggal disini, karena gw liat waktu itu juga ada beberapa orang disana yang diriin tenda disana. Dan disinya tempat gw makan siang, lagi-lagi makan mie, karena nggak ada makanan lagi selain mie hiks hik... Harga makanan disini beda banget sama pas di Pulau Pramuka, kalu di Pulau Pramuka harganya masih normal sama kayak di Jakarta. Tapi kalau di Semak Daun ini harganya 2x lipat dari harga biasanya. Gorengan 1 aja 2rb dan itu kecil bingiitttsss... Tapi ya sudah namanya butuh makan, akhirnya di beli juga. Nah ini foto" di Semak Daun:

Semak Daun

Di Semak Daun kita cuma sampai jam 3 sore gitu deh, terus kita kembali lagi ke penginapan. Sekitar pukul 3:30an kita di penginapan trus mandi beres" sekitar jam 5an udah rapi tuh. Karena gw bosen di penginapan akhirnya gw jalan-jalan sama cwo gw di sekitaran penginapan. Kita pergi ke dermaga buat liat-liat aja biar nggak bosen. Nah ini ada beberapa fotonya:

Ini ikan-ikan di sekitaran dermaga

Senja di Dermaga Pulau Pramuka

Sekitar pukul 7 malam gw dan teman-teman lain ngadain bakar-bakar ikan untuk makan malam, ikan nya baru di pancing loh, jadi itu rasanya enak banget masih fresh. Cuma dimakan sama kecap dan nasi aja tanpa bumbu" lain itu rasanya jg udah mantap sekali. Tapi sayang fotonya tidak ada teman-teman :( maaf ya :)
Ya bakar-bakar selesai sampai malam dan tidur...
Sampai sini dulu ya Day 2 Pulau Pramuka-nya.

Nah untuk Day 3 Pulau Pramuka, kita cuma bangun pagi dan bersiap" untuk pulang ke Jakarta. Nah kapalnya tuh ada yang pagi jam 8 tapi kita pilih yang jam 10. Jadi jam 10 berangkat sampai Angke sekitar pukul 1 siang.

Ya segini aja ya ceritanya teman-teman, nanti cerita di perjalan lainnya, makasihhhh..
Muaaacchhh :*

Postingan populer dari blog ini

Review Klinik RNH - dr. Rani Novisn Sp.KK

Hi girlsss, kali ini aku mau review soal klinik RNH. Aku yakin cewek" banyak tau tentang klinik ini, apalagi yang lagi bermasalah dengan muka seperti aku ini hiks hiks.. Yes jerawat, siapa yang nggak sebel dengan jerawat, aku yakin semua pasti sebel bahkan benci dengan sakit ini karena sangat mengganggu kecantikan kita" para cewek, iya kan?? Ok, mari kita bahas cussss.. Sudah 1 tahun muka aku tiba" bermasalah, jadi pertama kali itu saat aku suka sering ganti" produk kecantikan. Mungkin aku nggak cocok sama produknya jadi timbulah 1 2 jerawat, aku  cuek aja tuh. Sampai akhirnya aku pergi ke pantai, habis dari sini muka aku bintik" semua. Karena honestly aku kan ada alergi panas, jadi tiap kali kepanasan kulit aku akan bintik" dan gatal semua badan aku, nggak enak pokoknya. Untuk di kulit tangan dan kaki aku udah biasa olesi salep yang biasa aku pakai, tapi pas di muka salahnya aku, aku bawa facial. alhasil muka aku bukannya membaik malah tambah jerawat

Review Klinik RNH - dr. Rani Novisn Sp.KK (update setelah pemakaian 3 bulan)

Hallo kawan, apakabar? Semoga dalam keadaan baik, sehat, serta cantik. Yups cewek mana sih yang nggak mau cantik? Semuaaaaaa pengen cantik, of course.! Ngomong-ngomong soal cantik, setelah review Klinik RNH - dr. rani Novian Sp.KK yang pertama, kini aku akan melakukan review lagi soal Klinik RNH - dr. rani Novian Sp.KK dari setelah pemakain kurang lebih 3 bulan. Seperti yang sudah aku bahas sebelumnya, bahwa aku memiliki masalah dengan wajah aku yaitu jerawat dan kulit yang sensitive makanya kenapa q memustuskan memilih ke dokter kulit. Untuk lebih lengkap nya bisa dilihat disini Ok, kembali ke review setelah 3 bulan. Aku cukup puas dengan hasilnya, walaupun waktu dalam waktu 2 minggu pertama muka aku sangat merah dan kulit mengkelupas sampai 1 bulan lebih tergantung dari sehat tidaknya kulit. Serem banget deh kalau lagi ngaca, suka ngeri sendiri. Muka terasa kaku banget dan setiap kemana-mana pasti pakai masker karena takut dilihat orang. Kan malu muka merah dan mengelupas.

Jalan-jalan murah di Yogyakarta - Day 1 JOGJA

Halloo konco-konco... Gw mau cerita kemarin waktu gw ke Jogja nih ya, perginya udh dari tanggal 24-29 November 2015 kemarin tapi masih malas nulisnya jadi sekarang deh baru sempat.. OK mari kita mulai jeng jeng jengggggg... Jam 22:30 PM kereta berangkat dari Pasar Senen dan tiba di Jogja pukul 6:50 AM. Sampai di Jogja masih pagi begini kira" gw kemana hayyoooo... Gak langsung ke hotel mennn, karena gw belom booking hotel. Karena gw fikir klu gw chek in pagi itu gw bakal kena charge lagi 1 hari, kan sayang. Jadi gw putuskan untuk keliling Jogja pagi-pagi sambil cari-cari hotel yang murah tapi bagus (gak mau rugi coy hahaha).. Sambil browsing-browsing untuk cari hotel dan tunggu waktu check in, gw pergi makan ketupat sayur padang dideket Malioboro, murah cuma 10rb udah pakai telor, stelah itu ke Keraton Jogja dan Taman Sari. Nah ini yang bakal gw ceritain di Day 1 JOGJA. Let's gooooo... Malioboro KERATON JOGJA Ayo siapa yang belom pernah ke Keraton Jogja unju